PIDATO MEWAKILI RIBUAN SARJANA BARU


Pada tahun 1990 saya sebagai sarjana baru dari Universitas Soedirman (Unsoed) Purwokerto dipercaya rektor untuk menyampaikan pidato sambutan perpisahan mewakili ribuan mahasiswa yang baru diwisuda. Mengapa saya yang dipilih? Saya bukan sarjana baru yang lulus dengan nilai cum laude, namun dipercaya mewakili semua wisudawan, antara lain karena saya sudah terbiasa tampil di ruang publik. Saya adalah mantan ketua senat mahasiswa, yang juga aktif di beberapa organisasi kemahasiswaan.

Alhamdulilah, sambutan hadirin terhadap pidato saya sungguh luar biasa. Bagaimana isinya? Sabar saudara-saudaraku….ini sudah malam. lain waktu saya tampilkan ya hehehe.

Salam sukses

 

Pos ini dipublikasikan di KUMPULAN NASKAH dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar